top of page

Anker PowerWave 7.5w: Pengisi Daya iPhone Tanpa Kabel


Nama "Anker" sebagai produsen aksesori ponsel di Indonesia cukup mudah ditemui. Karena itu, saat mereka secara resmi memperkenalkan seri PowerWave kepada publik, cukup menarik perhatian kami.

Aksesori ini memungkinkan Anda, pengguna iPhone 8/Plus dan iPhone X untuk melakukan pengisian daya secara nirkabel, berkat teknologi Qi yang tertanam, terdiri dari charging stand serta bantalan (charging pad).

Bantalan tersebut memiliki teknologi sunyi sehingga tidak berisik saat digunakan, juga kipas pendingin agar charger dan ponsel Anda tidak mengalami panas berlebih saat proses pengisian.

Daya 7.5 watt yang dihasilkan mampu mengisi daya perangkat Anda lebih cepat sehingga tidak perlu menunggu terlalu lama untuk dapat kembali menggunakan iPhone Anda. Sebagai informasi, produk sejenis generasi sebelumnya dari Anker hanya menawarkan keluaran daya 5 watt, meskipun untuk Android, Anker juga memiliki pengisi daya nirkabel keluaran 10watt.

Dalam paket pembelian, Anda juga akan memperoleh kabel microUSB serta adaptor QuickCharge 3.0 untuk mengisi perangkat Android dengan cepat dengan cara konvensional. Jika tertarik, Anker PowerWave bisa Anda peroleh di kisaran harga Rp700 ribuan.

bottom of page